Suzuki GSX-R150 Tampil Meyakinkan untuk Melawan Kompetitor..

Titan Black

Suzuki akhirnya merilis versi fairing dan naked dari produk yang terkenal dengan sebutan GSX-R dan S yang sudah terlebih dahulu digunakan pada moge-moge pabrikan Jepang tersebut dan memang terkenal akan performanya sehingga muncullah sebuah julukan yang dinamakan 'Gixxer'.. Tidak berhenti berinovasi pada motor-motor kelas berat, Suzuki juga mulai meluncurkan Gixxer kubikasi kecil untuk memberikan konsumen sebuah cita rasa motor moge dalam motor berkubikasi dibawah seperempat liter..

Diluncurkan pada pameran motor IMOS 2016, menjadi kesempatan Suzuki untuk meningkatkan penjualan produk-produknya yang saat ini ditahan oleh Satria FU dan sepertinya akan menjadi kesempatan yang baik untuk Suzuki melawan balik pasar yang saat ini dikuasai oleh pabrikan Jepang lainnya..

Diluncurkan dalam empat warna, Suzuki memberikan empat warna dengan grafis yang kontras pada versi standar dan satu buah livery khas Suzuki dengan warna biru terang dicampur warna kuning cerah seperti pada MotoGP..

 Stronger Red - Titan Black
Metallic Triton Blue

Tidak mau kalah dengan kompetitor, Suzuki juga menggunakan lampu LED pada bagian depan dan digital speedometer dan yang terbaru adalah penggunaan keyless ignition yang cukup menarik untuk dibahas karena fitur ini tergolong baru untuk motor 150cc dimana kita tidak perlu mencolokkan kunci ke kontak, cukup membawanya saja dengan range 1,2 meter, maka pengguna dapat menyalakan mesin motor.. Diluar jarak tersebut, terdapat fitur immobilizer yang akan mematikan mesin secara otomatis jika melebihi range.. Dan ini sangat bermanfaat untuk membantu mencegah curanmor..

Spesifikasinya sebagai berikut :
p x l x t                       : 1.975mm x 670mm x 1.070mm
Wheelbase                 : 1.300mm
Seat height                : 785 mm
Ground clearance     : 150 mm
Berat kosong              : 126 kg

Engine                       : 147,3cc, pendingin cairan, DOHC, Fuel Injection
Transmission             : 6-speed
Starter                       : Elektrik

 Brilliant White
Matt Black

Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan untuk saat ini.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram