Yamaha FZ-200/250, Streetbike dengan DNA berbeda dari MT-25


Berita baru yang beredar adalah kemunculan sebuah motor 200/250cc berjenis streetbike yang diberi nama Yamaha FZ200/250 yang meskipun memiliki kubikasi hampir sama dengan MT-25, tetapi motor ini memiliki DNA berbeda dari MT-25 dan dikabarkan memiliki kesamaan dengan Scorpio.. Dengan tampilan yang berisi dan gagah, Yamaha siap menggebrak segmentasi streetbike 1/4 liter.. Sayangnya, mesin masih menggunakan model satu silinder dan yang cukup berbeda adalah adanya kombinasi sistem pendingin yang mengkombinasikan dengan model udara dan cairan..

Selain itu terdapat beberapa kesamaan dengan parts dari R15 dan FZ-16 pada foot step depan, cakram dan juga lampu sein. Lampu pun sudah menggunakan LED depan dan belakang, split seat dan juga double disc brake.. Karena motor ini diriset di India, ada kemungkinan motor ini akan dibawa ke Indonesia..


Jika diperhatikan secara seksama, ada beberapa yang terlihat mencolok, seperti bentuk knalpot yang ada kemiripan dengan Byson, tetapi terlihat lebih agresif, beberapa air intake pada bagian depan dan dekat jok.. Masih mengandalkan hand grip konvensional, namun secara garis besar terlihat modern..



Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram