2017 Yamaha M3 125 dengan AKS dan SSS


Lama tidak menyentuh posting-an dalam negeri, ternyata banyak sekali update yang dilakukan pabrikan.. Sebelum melangkah ke tahun baru, Yamaha melakukan banyak perubahan pada produknya.. Seperti yang dilakukan pada Mio M3 125 yang sebenarnya sudah mulai bermunculan beberpa bulan sebelumnya di ajang pameran bergengsi IMOS 2016 lalu.. Selain menawarkan striping baru, Yamaha juga melakukan penambahan fitur pada motor ini, yakni advance key system dan juga smart & stop system yang terlebih dahulu digunakan pada produk Honda..

Langkah ini sangat tepat, dimana mengejar ketertinggalan teknologi Honda yang berusaha melakukan gebrakan-gebrakan baru pada produknya.. Seperti pada 2017 Soul GT  yang memberikan diferensiasi pada model standar dan model AKS-SSS, Yamaha juga melakukan hal yang sama pada Mio M3 125 ini, menggunakan dua warna berbeda..


Adorable Brown yang menggunakan warna coklat sebagai warna dominan dan juga putih, serta jok yang diberi warna serupa dengan warna dasar, membuat Mio M3 125 ini terlihat berbeda.. Dan satu lagi, Aggressive Matt Blue yang mengkombinasikan warna biru tua dan juga oranye.. Bedanya dengan Soul GT, Yamaha memberikan sentuhan berbeda pada jok, yakni warna coklat yang mengarah ke model klasik.. imho..


Yamaha juga memberikan tampilan speedometer yang lebih atraktif dan fitur smart stand side switch untuk membantu menghindari adanya kemungkinan terburuk terjadi akibat standar samping masih dalam posisi terbuka.. Dijual pada harga 15.600.000 untuk versi AKS-SSS dan 14.700.000 pada versi standar.. Terdapat 4 warna pada model standar, yakni Awesome White, Attractive Red, Amazing Black dan terakhir, Active Green.. Tidak lupa, Yamaha menambahkan fitur Eco Indicator yang akan menyala saat pengendara berkendara dengan kecepatan stabil dan konstan di kecepatan 20 hingga 60 km/j..



Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram