2017 Yamaha Soul GT dengan Start & Stop System dan Advance Key System


Penghujung akhir tahun semakin dekat, pabrikan juga mulai merombak produk-produk mereka dengan varian, teknologi dan juga warna baru.. Seperti yang dilakukan Yamaha pada salah satu varian matic-nya dengan penambahan fitur start & stop system yang berfungsi mematikan mesin saat motor berhenti dalam jangka waktu tertentu dan juga advance key system yang mempermudah rider untuk menemukan motor mereka dan juga membuka penutup kunci secara otomatis..

Juga ban lebih lebar dengan ukuran 80/80-14M/C 43P pada bagian depan dan 100/70-14M/C 51P untuk bagian belakang dengan speedometer baru yang lebih menarik dan kapasitas tangki sebesar 4,2 liter..



Soul GT terbaru juga dilengkapi dengan lampu LED dan smart lock system yang berfungsi mengunci roda saat parkir, produk ini juga dilengkapi dengan bagasi luas sebesar 14 liter dan Eco Indicator yang membantu pengiritan bahan bakar.. Mesin 125cc mampu menghasilkan tenaga sebesar 7 kW atau 9,3 HP pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm bertipekan SOHC..

Ada juga warna lainnya, selain Masculine Matt Blue yang mengkombinasikan warna-warna kontras seperti biru tua dengan oranye dan silver, yakni warna Iron Blue kombinasi warna silver besi dengan adanya garis-garis tegas warna biru tua..


Untuk versi standar tanpa teknologi SSS dan AKS, Yamaha memberikan 4 pilihan warna berbeda, yakni Bravery Black, Challenger Gunmetal, Victory Red dan Explorer White dengan speedometer dan tapak ban, serta Eco Indicator yang baru ada di versi 2017.. Versi standar dipatok pada 15.950.000 dan versi SSS + AKS dipatok pada harga 16.990.000..




Itulah sekiranya yang dapat saya sampaikan.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram