Helm Augmented Reality Kolaborasi Nolan dan Sony


Nolan dan Sony bekerjasama untuk menciptakan helm dengan teknologi terkini, yakni Augmented Reality yang dinamakan N-Com ARX yang akan menampilkan informasi berkendara langsung menuju mata dengan sebuah kaca lensa pada bagian kanan helm dengan hologram optikal yang memproyeksikan gambar virtual kepada pemakai.. Modul optikal di fasilitasi oleh Sony yang terhubung langsung dengan aplikasi pada smartphone dan sangat berguna untuk memberikan informasi tembus pandang untuk keselamatan dan kenyamanan berkendara..

Selain informasi tembus pandang, teknologi ini juga didukung oleh fitur audio yang akan memberikan bantuan informasi sehingga membantu meningkatkan fokus pengendara.. Ke depannya fitur ini diharapkan dapat memberikan berbagai macam informasi.. Tujuan utama diciptakannya helm ini adalah untuk keselamatan pengendara, sekaligus merepresentasikan teknologi masa depan.. Oleh karena itu, divisi N-Com berusaha untuk mempersiapkan helm ini sebaik mungkin..


Kerjasama antara kedua belah pihak ini bertujuan untuk memberikan ekspektasi lebih dan membawa teknologi waveguide ke dalam sebuah helm sebagai pengalaman berkendara yang lebih baik bagi para pengguna dan bikers.. Untuk memperkenalkannya, Nolan Group mengundang semua riders untuk mencoba teknologi ini pada pameran EICMA 2016 beberapa waktu lalu.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram