2017 New Vixion Advance Special Edition


Seperti pada artikel sebelumnya yang banyak membahas motor yang akan eksis di tahun yang baru ini, Yamaha juga tidak mau kalah dalam memberikan inovasi pada produk sport jagoannya.. Seperti pada NVA yang mendapatkan sentuhan berani dengan berbagai plug n play parts seperti muffler cover yang membuat tampilan knalpot menjadi lebih fresh, engine guard jenis roller untuk membantu melindungi motor dari benturan saat jatuh..

Ada juga fuel tank pad yang berfungsi melindungi tangki dari benda keras seperti retsleting jaket, celana, sabuk pinggang dan lain sebagainya.. Materialnya cukup tebal dan menggunakan carbon pattern PVC 70 MC..




Selain itu, Yamaha juga menyiapkan visor depan dengan tampilan warna biru-keunguan dan juga USB charger yang membantu pengendara mengisi daya smartphone Anda saat berkendara dan juga middle cowl yang semakin memperkokoh tampilan body dari NVA Special Edition ini.. Menggunakan lubang udara dengan garis yang tajam dan aerodinamis.. Ada juga radiator cover dan juga busi iridium yang dijual terpisah.. cmiiw..



Knalpot juga dapat diganti dengan model lain dengan merek Sakura dan Daytona, tentunya dengan merogoh kocek agak dalam di atas 1 jutaan.. Dipatok pada angka 26.280.000 diharapkan edisi spesial ini dapat mendongkrak penjualan motor sport satu ini.. Itulah yang dapat saya sampaikan saat ini.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram