Penjualan Vixion Turun, CB150R Unggul..


Data penjualan motor untuk bulan Maret 2016 ini sudah keluar dan terjadi perubahan yang mengejutkan.. Penjualan Vixion kalah dari CB150R.. Bagaimana ini bisa terjadi.. Belum diketahui sebab pastinya, namun, dari data yang tertera penjualan Vixion merosot dari 21.139 unit pada bulan Februari menjadi 8.213 unit pada Maret ini.. Belum diketahui penyebab pastinya, tetapi ini bisa menjadi tanda untuk Yamaha mulai berbenah untuk penjualan sport-nya.. Memang sulit jika diibaratkan suatu benteng diserang tak hanya kiri-kanan, tapi juga depan-belakang..

Podium skutik sudah dikuasai Honda dengan, beat, vario dan scoopy.. Kabar baiknya, Nmax mengalami peningkatan penjualan, bahkan menyalip penjualan Mio dan Fino, yakni dengan torehan 20.998 unit..

Secara total penjualan motor di Indonesia meningkat dari 524.864 pada Februari lalu menjadi 563.341 pada bulan Maret 2016.. Setidaknya perjuangan Yamaha menahan penjualan skutik berbuah baik dengan penjualan Nmax.. Sayangnya penjualan Vixion turun.. Untuk ke depannya kita lihat apakah Yamaha dapat konsisten dengan penjualan skutiknya dan mempertahankan kedudukan Vixion.. Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram