Honda CB150R 2016 Special Edition, Looks Good..!


Tidak diragukan lagi, segala tindakan Honda dalam memperkuat lini pertahanannya patut diwaspadai oleh Yamaha, seperti pada versi sebelumnya dari CB150R yang mengeluarkan special edition, untuk versi 2016 ini Honda kembali mengeluarkan edisi spesial yang cukup menarik perhatian mata.. Dengan warna merah cerah, Honda mengeluarkan dua warna baru, speedy white dan raptor black.. Keduanya dilabur warna merah pada pelek dan juga rangka sasisnya..


Untuk warna putih yang diberi nama speedy white menggunakan stiker yang hampir sama dengan warna standar, bedanya versi SE (special edition) menggunakan warna hitam-merah yang senada dengan warna pelek..


Untuk warna hitam cukup spesial karena warna yang digunakan adalah hitam doff, bukan metalik seperti versi standar dengan penampilan yang lebih simpel tanpa stiker garis, melainkan hanya tertera tulisan CB150R saja.. Selain rangka dan pelek, serta warna body yang agak berbeda, warna mesin juga dilabur warna emas tua yang semakin mempertegas karakter motor ini..

Untuk harga sendiri mengalami kenaikan menjadi 25,4 juta untuk 2016 (versi standar) dan 26,4 juta untuk versi spesial.. Sekian info dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram