Satria FU Injeksi, Performa di Atas Rata-Rata


Suzuki sudah mulai gerah dengan pemberitaan motor injeksi.. Kali ini salah satu jagoannya, yakni Satria FU 150 akan hadir dengan desain dan performa yang mengesankan, dibekali mesin 150 cc dengan power maksimum sebesar 13,6 Kw dan torsi 13,8 Nm, maka tidak heran motor ini akan mudah mengimbangi rival-rivalnya..


Throttle atau bukaan gasnya paling besar di antara rivalnya dengan diameter 32mm sehingga tidaklah heran kalo tarikannya bakalan nampol.. Bannya pun di desain dengan alur baru yang memungkinkan akselerasi yang lebih baik (klaim pabrik)



Selain itu Suzuki menggunakan sasis twin spar yang ringan dan kokoh.. Pelek pun menggunakan model cast sehingga lebih ringan dibanding pesaingnya..


Modelnya pun baru dan stylish sehingga cocok untuk kaum urban yang memiliki taste tinggi akan sebuah desain.. Selain itu, Satria injeksi dibekali lampu LED yang terang, namun konsumsi listriknya lebih sedikit.. Speedometer full digital, bagasi kecil di punggung motor, desain jok baru dan pijakan kaki yang dilengkapi bank sensor untuk keamanan.. Warnanya pun ad livery motoGP dan ada pula yang dilabur warna merah.. Sekali lagi Suzuki ingin menunjukkan siapakah raja ayago sesungguhnya.. Semoga tetap jaya Suzuki.. :D Sekian artikel dari saya.. Selamat beraktivitas..




Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram