Galeri Satria Injeksi, Dibekali Alarm..



Suzuki sudah mulai menjual jagoan terbarunya, Satria FU fuel injection yang hadir awal 2016 ini.. Ternyata banyak hal baru yang saya dapatkan dengan bercakap-cakap dengan sales Suzuki, seperti ada jam digital yang tertera di layar digital, mode pengaturan mesin yang dapat diatur ada 4 mode mode low, medium, high, serta normal mode..


Fungsinya seperti eco mode, tetapi lebih advance (canggih, bro).. Pada low mode kecepatan akan lebih rendah, rpm akan menyala pada putaran rendah sehingga memaksimalkan penghematan bahan bakar.. Pada high mode, maka kecepatan lebih tinggi, rpm akan menyala saat tinggi.. FYI, putaran mesin Satria maksimal hingga 13.000 rpm.. Medium mode pengaturan berada di antara low dan high.. Dan normal mode untuk pemakaian biasa..


Kemudian lampu depan LED dan running day light layaknya mobil.. Pada mud guard bisa dilepas sehingga tampilan motor Anda semakin sporty.. Selain itu untuk 2 model termahal (versi livery dan warna hitam dengan pelek merah), dilengkapi alarm yang dapat beroperasional hingga jarak 80 meter untuk keamanan.. Dan Anda hanya perlu menambahkan 300 ribu rupiah dari versi standar..


Harganya pun mengalami peningkatan cukup banyak menjadi 22.900.000 (Semarang) khusus dua versi termahal dan warna lainnya dijual seharga 22.600.000..

Untuk Semarang, khusus cash akan mendapatkan potongan 300 ribu, sedangkan kredit mendapat potongan hingga 1 juta saat membayar DP.. Berikut galeri lengkapnya..





Versi standar..


Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat..



Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram