Mio 125 Blue Core Ditujukan Untuk Value For Money


Jika Yamaha biasanya tampil dengan kesan sporty dan powerful-nya, kali ini Yamaha membidik sektor lain yang biasanya dibidik oleh pabrikan tetangga, yakni Honda dengan keiritannya dan segudang fitur. Yamaha menggunakan embel-embel blue core untuk menciptakan motor yang irit sekaligus bertenaga.

Dan kali ini yang cukup berbeda adalah Yamaha sepertinya lebih membidik sektor irit dibanding sektor yang biasanya digunakan Yamaha, yakni tenaga dan performa yang biasanya dibidik Yamaha. Contohnya, belakangan Yamaha mulai membuat jargon-jargon seperti MIO (Mau Irit Oke!), dsb.

Kali ini sepertinya Yamaha mencoba bermain di bidang lain, seperti Yamaha Byson versi 2.0 India yang sudah mulai menggunakan teknologi Blue Core dengan cara mengurangi kubikasi mesin, tetapi tidak mengurangi performa dan semakin irit. Apakah sektor ini yang akan dibidik Yamaha untuk selanjutnya..? Sepertinya begitu.. Selain irit, harga pun lebih terjangkau di kalangan 125cc. Ini akan membuat persaingan semakin seru dan variatif dengan adanya produk-produk baru. Sekian. Selamat beraktivitas..!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram