All New CBR 250 R. Masih Kalah Saing


Honda kembali meluncurkan varian 250cc nya, yakni Honda CBR 250 R DOHC single cylinder. Meskipun ditawarkan dalam bentuk yang menjanjikan seperti desain all new yang agresif, harga yang kompetitif (48 juta) dan lain sebagainya, ternyata semuanya itu belum cukup untuk menarik konsumen untuk membeli motor satu ini.

Salah satu blogger terkenal di Indonesia, iwanbanaran.com mencoba mencari tahu akar masalah dari kenapa penjualan motor satu ini kurang, dengan melakukan polling untuk membuktikan fakta yang sebenarnya terjadi di lapangan. Mas Iwan membagi kasusnya dalam 5 hal, yakni masalah dapur pacu satu silindernya, desain kurang menarik, harga terlampau mahal, merek dan pelayanan. Ternyata yang menjadi masalah utama adalah mesin 1 silindernya yang membuatnya kurang modern sebanyak 56%, kedua desain kurang sporty dan ketiga adalah harga yang terlampau mahal.

Inilah momok yang harus segera dibenahi dan pemilihan terutama dapur pacu, seharusnya dipertimbangkan matang-matang sehingga tidak berimbas pada penjualan nantinya. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat..!
Sumber : iwanbanaran.com

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram