Jupiter MX Hand Clutch dan Auto-Clutch

Seperti yang kita tahu, Yamaha menghadirkan Jupiter MX dengan dua varian, yakni model hand clutch dan auto clutch. Untuk membedakannya, maka Yamaha menggunakan pewarnaan dan striping berbeda. Untuk model hand clutch, maka penggunaan striping akan ada tulisan MX pada bagian samping body dengan empat pilihan warna, yakni Fiery Red, Shappire Blue, Emerald Green dan Shadow Black.

Untuk auto clutch, maka ada 3 pilihan warna yang tidak kalah keren, yakni Winter White, Aurora Purple dan Dessert Orange. Harganya pun bervariasi, mulai dari 16 jutaan untuk versi spoke wheel hingga 17 jutaan untuk versi cast wheel dan MotoGP livery. Semua ini semakin lengkap dengan fitur-fitur yang dimiliki Jupiter MX, seperti mesin 135cc, 5 percepatan, berpendingin cairan yang tangguh di kelasnya, selain itu, varian model kopling dan non-kopling membuat konsumen diberikan lebih banyak pilihan, mesin yang cukup irit (47.7 km/l), serta tingkat keamanan yang lebih tinggi dengan menggunakan rem cakram pada bagian depan dan belakang roda membuatnya lebih aman dikendarai.

Sayangnya, motor ini juga memiliki beberapa kelemahan, seperti sambungan yang cukup banyak pada body yang membuatnya memerlukan waktu lebih lama saat dibongkar, tidak adanya takometer dan bagian bagasi yang kurang memadai. Sepertinya itu saja yang bisa saya sampaikan hingga saat ini. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram