Yamalube Supersport, Oli Khusus YZF-R25 dan R15


Yamaha kembali mengeluarkan produk terbaru untuk oli mereka, yakni dengan mengeluarkan Yamalube Supersport. Oli ini akan sangat cocok untuk kedua motor keluaran terbaru Yamaha, yakni YZF-R25 dan juga YZF-R15. Meskipun diperuntukkan untuk motor sport fairing Yamaha, oli ini ternyata juga dapat dipakai untuk produ sport lainnya, termasuk moge-moge Yamaha seperti R6 atau motor bebek distinctive dari Yamaha, yakni Jupiter MX dikarenakan basis mesin yang hampir sama dan juga motor sport Vixion menurut yang saya baca dari blogger lain, yakni iwanbanaran.com.

Keunggulan oli ini adalah sesuai dengan iklim tropis di Indonesia dan juga kandungan JASO MA2 yang membantu mengurangi gesekan dan tidak mudah selip dan sangat cocok untuk Yamaha R25 dengan basis mesin DOHC. Dan juga ketahanannya terhadap oksidasi dan penguapan yang membuatnya tahan lebih lama.

Kecocokan terhadap Yamaha R25 dapat dilihat dari mesin DOHC-nya dengan 2 silinder yang mampu memberikan tenaga besar pada putaran mesin atas dibanding SOHC yang memiliki konfigurasi berbeda dari mesin DOHC. Harga yang ditawarkan adalah Rp 70.000,00 dengan grade oli 10W-40.
Ini saja yang bisa saya sampaikan saat ini. Semoga bermanfaat!

sumber : www.motodream.net

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram