5 Perubahan Besar Pada FZ-S (Byson) V2.0 - zigwheels.com


Kali ini saya akan membahas 5 perubahan besar pada All-new FZ-S atau Byson V2.0. Seperti yang dirangkum oleh zigwheels.com. Langsung aja deh saya beberkan kelimanya.
  • Headlight dan Fuel Tank

Lampu depan Byson versi kedua ini mendapatkan desain yang lebih tajam dan juga agresif, terlihat dari lekukan-lekukan tajam pada lampu depan. Selain lampu depan, bagian tangki juga mendapat sentuhan yang membuatnya terlihat lebih berisi dan maskulin. Tidak lupa Yamaha juga memberikan desain baru pada shroud dengan air intake yang cukup besar di bagian samping motor. Livery juga mendapatkan sentuhan baru yang senada dengan warna body.

  • All-New Taillight and Exhaust Design

Jika tadi kita membahas bagian depan dari motor ini, maka tidaklah lengkap tanpa membahas buntutnya. Yup, bagian lampu belakang dan knalpot pun mendapatkan pembaharuan desain yang dinamis yang membuatnya terlihat gagah dengan rear tire hugger yang lebih besar pula.

  • All-new Blue Core Tech Engine

Mesin baru mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,1 PS dan torsi sebesar 12,8 Nm. Meskipun sedikit lebih inferior dibanding mesin lamanya, tetapi dapat dipastikan mesin lebih efisien dan tidak kalah galak dari mesin sebelumnya. Ini semua berkat Blue Core Tech yang diadopsinya.

  • Split Seater and All-New Tail Grip
Yup, sekarang Yamaha sudah mulai mengadopsi jok model split. Meskipun tetap menjadi satu, tetapi tetap terlihat apik dan juga rapi. Tidak lupa pegangan bagian belakang juga dimodifikasi dengan model yang lebih tajam dan kokoh.


  • Konsol Speedometer Terbaru
Setelah tadi kita membahas bagian depan, bagian belakang, mesin dan juga jok, bagian konsol speedometer ternyata juga mendapat sentuhan baru. Selain desain yang lebih simpel, Yamaha juga menambahkan eco-indicator yang membuat para penggunanya mampu menggunakan motor ini seefisien mungkin.


Sementara, ini saja yang bisa saya sampaikan kepada agan-agan sekalian. Sekian dari saya. Selamat malam.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram