Singkatan-singkatan yang Biasa Digunakan Pada Artikel


Pernah ngga agan-agan sekalian bingung saat membaca artikel-artikel dari blog mandiri buatan para blogger dengan singkatan-singkatan yang membingungkan seperti FYI, CMIIW, IMHO, dan lain sebagainya. Sebagai pembaca saya pun pernah ikut bingung dengan penggunaan singkatan-singkatan di atas. Karena itu pada artikel kali ini akan saya bahas beberapa singkatan yang biasa digunakan para blogger dalam menulis posting-postingnya.

BTW, adalah singkatan paling umum dan agan-agan sekalian pasti udah pada tau artinya by the way. FYI di sini artinya for your information (sebagai informasi). CMIIW, berarti correct me if I'm wrong yang berarti  koreksi saya bila saya salah. IMHO, in my humble opinion yang berarti menurut pendapat saya dan LOL atau yang berarti tertawa terbahak-bahak. Selain itu masih ada singkatan ASAP dan AKA (as soon as possible) atau yang berarti 'secepat mungkin' atau 'sesegera mungkin' dan (as known as) yang berarti 'yang biasa disebut...'. Masih banyak singkatan-singkatan yang biasa digunakan oleh para blogger Indonesia. Beberapa singkatan di atas adalah yang banyak digunakan. Sekian. Semoga bermanfaat..!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram