2014 ini Merupakan Bukti Keberanian Yamaha dalam Mengeksplor Produknya


Hai agan-agan sekalian, setelah lama tidak menulis blog ini, mulai kangen lagi nih nulis-nulis artikel untuk salah satu blog newbie saya ini.. hehe.. Badai dan hujan masih mengguyur negeri kita tercinta ini, tetapi seiring berjalannya waktu semoga keadaan semakin membaik. Juga untuk beberapa daerah yang sedang mengalami musibah, kita doakan semoga diberi ketabahan dan berkat agar semua segera berlalu serta hari baru segera tiba menghapus segala yang sudah terjadi.

Nah, kali ini saya ingin membahas serbuan produk Yamaha yang diberi tajuk 'The Seven Wonders of Yamaha' atau 'Tujuh Keajaiban dari Yamaha' dengan strategi peluncuran dua produk baru, empat warna baru dan satu limited edition. Ini membuktikan Yamaha tidak main-main untuk 2014, berusaha menggempur pabrikan lawan yang juga melakukan hal serupa untuk menjaga penjualan produknya.

Salah satu yang cukup out of the box adalah striping yang colorful sekaligus garang pada new vixion dengan perpaduan putih-merah, putih-ungu, silver-putih dan abu-abu-hitam. Penggunaan headlamp eagle eye pada GT 125, warna berani pada the scorpion king dan juga beberapa striping baru pada produk matic dan underbone-nya. Berikut beberapa galerinya


Meskipun pada awalnya kedua warna ini agak dipandang sebelah mata, tetapi keberanian Yamaha menggunakan warna putih sebagai salah satu tone pada produknya ini cukup mengundang decak kagum bagi yang melihatnya. Memang sebuah konsep baru pada awalnya susah dimengerti, tetapi seiring berjalannya waktu, penerimaan masyarakat akan konsep warna baru ini saya rasa akan terus berkembang.


Jika kedua warna sebelumnya bisa dianggap dengan konsep sporty, kedua warna berikutnya bisa dibilang merupakan tipe GT-nya new vixion yang berarti gentle and tough (gagah berani). Penggunaan warna yang lebih mature atau pekat seperti soft grey pada warna putihnya dan dark grey pada warna hitamnya dikombinasikan dengan warna merah ini bakalan digemari oleh yang menyukai konsep tangguh dan kuat.






Salah satu bebek andalan Yamaha dengan kapasitas mesin 135cc-nya juga mengalami penyegaran dengan penggunaan warna dominan putih yang benar-benar baru dan juga warna hitam-merahnya yang menggunakan pewarnaan lebih kuat dengan mengecat dek plastik daerah bawah jok hingga bawah stang, spakbor, handle bar dan sisi di bagian bawah lampu sein dengan warna merah. Seperti itulah kira-kira beberapa perombakan-perombakan pabrikan garpu tala ini. Sekian. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram