Zero Motorcycles, Pabrikan Pembuat Motor Polisi

Zero DSP

Pabrikan satu ini mungkin terdengar asing bagi agan-agan sekalian karena pabrikan ini hanya menyediakan motor bertenaga listrik.. Uniknya, pabrikan ini juga memproduksi motor khusus polisi yang ramah lingkungan dan memiliki kemampuan berbeda-beda.. Untuk kota, offroad dan gabungan keduanya (seperti gambar di atas) dengan nama Zero DSP.. Zero SP untuk onroad dan Zero FXP khusus offroad..
 Zero SP

Kelebihan dari motor ini tidak jauh dari motor listrik lainnya, yakni kesenyapannya dari suara yang sangat membantu untuk mengendap-endap karena motor listrik tidaklah bising.. Selain itu kelebihan lain dari motor ini adalah akselerasi mantap untuk respon yang baik, motor ini tidak menggunakan kopling dan gigi cmiiw, sehingga sekali lagi membantu polisi dalam elemen kejutan dan respon cepat, beban yang ringan untuk manuver yang asyik..
Zero FXP

Pada tipe untuk polisi terdapat tambahan huruf 'P' yang berarti Police.. Pada satu jenis motor ini terdapat dua sub-jenis lagi yang memiliki spesifikasi berbeda.. Pada Zero SP dan DSP terdapat tambahan power tank yang akan menambah kapasitas baterai dan daya jelajah bervariasi setiap tipe dari 63 km sampai 304 km dalam kota.. Motor ini dapat diisi ulang dengan rentang waktu 3 hingga 10 jam.. 3 jam dapat dicapai dengan bantuan kapasitas charger yang lebih besar..

Fitur-fitur yang dimiliki motor ini juga terbilang advance dengan adanya upside-down shockbreaker, piranti karet bundar Pirelli.. Penggunaan bahan bakar setara dengan 1,38 liter bensin untuk 100 km dan hanya membutuhkan cost sebanyak kurang dari 1 dollar untuk sekali pengisian..

Tentu ini sangat membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan.. Top speed mampu mencapai 153 km/jam pada tipe SP dan DSP, serta 137 km/jam pada tipe FXP.. Sekian info dari saya.. Semoga bermanfaat..

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram