R15 vs CBR150R Lokal, Bakalan Sengit..!



Bagaimana tidak, kedua motor ini dijual dengan harga yang nyaris sama dengan fitur-fitur sepadan pula. Untuk mengimbangi harga R15 yang dijual dengan harga yang menggiurkan, yakni sekitar 28 jutaan, maka Honda pun melokalkan CBR150R yang dulunya berstatus CBU (Completely Built-Up) yang dijual dengan harga 30 juta ke atas sehingga menjadi hanya 29 jutaan. Belum lagi desain yang dianut diambil dari Honda CBR250R terbaru dengan lampu ganda. Pasti akan menarik konsumen dan membuat pertarungan keduanya menjadi seimbang.

Soal spesifikasi memang sudah banyak dibahas, kali ini yuk kita membahas aksesoris-aksesoris yang dikeluarkan masing-masing pabrikan. Bakalan makin seru nih.. Karena keduanya mengeluarkan aksesoris yang bikin tampilan tunggangan makin yahud..! Yuk cek di sini..

Mendapat sumber dari Okezone - Aksesoris CBR150R vs R15, masing-masing pabrikan mengeluarkan aksesoris yang ciamik seperti cover single seater, tank pad, fuel cap dan masih banyak lagi. Berikut gambarnya


Pada Yamaha terdapat tujuh aksesoris seperti engine guard, cover tandem bracket hingga rear paddock stand dengan harga bervariatif  pada setiap item yang membuat tampilan semakin gahar.


Pada Honda, mengeluarkan beberapa item yang hampir sama dengan desain yang tidak kalah menarik seperti radiator cover dan smoke visor atau visor dengan tampilan gelap. Semuanya dijual dari pihak resmi pabrikan dan dipastikan akan menambah penampilan motor agan-agan sekalian. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram