Alasan Marquez Mempertahankan Motornya
Well, seperti yang kita tahu balapan Aragon kemarin benar-benarlah seru dan tidak terprediksi. Tidak menyangka bakalan terjadi banyak insiden, jika kita telusuri lebih jauh, jatuhnya Marquez benar-benar berbeda. Ia mempertahankan motornya dengan kedua tangan tetap berada pada stang, padahal hal tersebut berbahaya dan beresiko akan keselamatan dirinya, tetapi apakah benar-benar ada alasan kuat kenapa Marquez melakukannya.
Setelah balapan berakhir dan para komentator berbincang-bincang mengenai race kemarin ternyata saya dapatkan alasan Marquez melakukan hal tersebut, ternyata aksi berbahayanya itu dilakukan untuk mempertahankan mesin motor tetap menyala sehingga ia tetap bisa melanjutkan race meskipun ia akan tetap tertinggal jauh.
Itu sebabnya Marquez kembali masuk dan segera menukar motornya dengan ban untuk kondisi wet atau basah. Demikian hal yang bisa sampaikan. Sekian. Semoga bermanfaat
Unknown
About Me
Search This Blog
Translate
Popular Posts
-
Untuk membuktikan bahwa motor matic jaman sekarang tidaklah seboros yang agan-agan sekalian pikirkan, kali ini saya akan membahas percoba...
-
RPM Vixion Sebuah pertanyaan yang mungkin sempat terbesit di pikiran kita yang cukup membuat kita berpikir dalam, sebenarnya kenapa...
-
Sebagai pembukaan, yuk kita bahas kenapa motor yang berjalan dengan kecepatan tinggi lebih stabil dibanding saat dibawa pada kecepatan re...
-
Jika Anda sekalian melihat harga sebuah motor 125cc layaknya R125 dengan harga terpaut jauh dari motor 150cc (R15), beberapa dari Anda pa...
-
Bagi penunggang NVL, artikel kali ini bisa dijadikan referensi nih, saat keadaan NVL agan-agan sekalian dalam kondisi kritis. Ada salah s...
Blog Archive
-
▼
2014
(258)
-
▼
September
(11)
- Alasan Marquez Mempertahankan Motornya
- MotoGP Aragon 2014 : Lorenzo Juara, Marquez Jatuh..!
- Head 2 Head : Produk Honda vs Produk Yamaha
- R15 vs CBR150R Lokal, Bakalan Sengit..!
- CBR150R Lokal, Upaya Honda Memangkas Harga Motor S...
- Shell vs Pertamina
- 2014 CBR150R Tampil Sporty
- Tiga Livery Baru MotoGP New Vixion, Xeon RC dan Ju...
- Upaya Penghematan BBM Motor Matic
- Konsumsi BBM Yamaha Mio 2007 Masih Tembus 30-35 km/L
- Menghabiskan 1 Tangki Bensin dalam Sehari
-
▼
September
(11)
Powered by Blogger.
No comments:
Post a Comment