Mampukah Yamaha R25 Menyaingi Penjualan Kawasaki Ninja




Salah satu bakal anak dari pabrikan Yamaha akan bersaing dengan dengan raksasa otomotif lainnya

Branding
Bagi saya inilah satu-satunya yang bisa diandalkan oleh Yamaha imho karena darah performance yang sudah ditanamkan sejak awal oleh Yamaha kepada produk-produknya. Tidak hanya matik dan bebek, setiap produk Yamaha pasti dijejali komponen-komponen yang membuat penggunanya nyaman untuk berakselerasi, menikung dan top speed. Ini sangat cocok bila harus dijajarkan dengan pabrikan yang juga ngeh (sadar red) akan kebutuhan konsumen mengenai performa yaitu Kawasaki.

Teknologi dan Komponen
Sebagai salah satu motor yang bersaing ketat dengan Honda di ajang balap bergengsi MotoGP sudah pastinya Yamaha cukup up to date dengan teknologi yang akan dijejalkan. Tidak hanya untuk keperluan adu kencang tetapi juga kelayakan di jalanan perkotaan harus dipersiapkan matang-matang agar tidak salah sasaran.

Body
Body pada bahasan kali ini lebih merujuk kepada size dari motor ini sendiri. Apakah memang ciri khas Yamaha membuat motor dengan ukuran-ukuran yang compact atau memang ada tujuan tertentu karena size yang lebih kecil akan lebih merujuk pada agility yang baik.

punuk tinggi layaknya R125

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram