Ucapan Terima Kasih Atas Pageviews yang Telah Mencapai 20,000


Sejak awal mulanya saya menulis blog motor satu ini per Desember 2013 lalu hingga sekarang, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para pengunjung sekalian dari dalam dan luar negeri. Bukanlah hal yang mudah untuk mencapai titik saya saat ini. Meskipun masih terbilang baru, tetapi hingga saat ini page views telah mencapai 20.000 orang dan 1+ pada setiap artikel. Itu sudah merupakan kebanggaan bagi saya sendiri. Selain itu sudah ada dari agan-agan sekalian yang mulai mengisi kolom komentar pada beberapa artikel, saya ucapkan terima kasih banyak.

Untuk ke depannya saya akan berusaha banyak meng-update artikel. Setidaknya satu hari sekali sehingga berita-berita terbasru akan segera masuk dan dapat dijadikan wacana yang layak bagi agan-agan sekalian. Saya Rio selaku pemilik RNM blogger berterima kasih yang sebesar-besarnya. Sekian dari saya.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram