2006 Honda CBR 600 RR, Blue Knight Movistar


CBR memang merupakan petarung tangguh ciptaan Honda. Memiliki sebuah klan yang terdiri dari CBR 150 R, 250 R, 400, 600 hingga 1000 cc. Semua ini membuat klan CBR cukup tangguh dan sulit dikalahkan oleh pabrikan-pabrikan saingan. Sebagai contoh Yamaha yang memiliki klan R yang terdiri dari R125, R15, R25, R6 hingga R1. Semua ini merupakan persaingan bebas penjualan motor.

Kali ini saya bertemu dengan sebuah Honda CBR 600 RR dengan warna biru dan livery Movistar. Dengan model lampu ganda yang tajam, semakin memberkan kesan yang dinamis pada motor satu ini. Warna biru digabungkan dengan lambang Movistar berwarna hijau kekuningan.


Ciri-ciri yang jelas dari motor ini adalah lampu depan ganda yang tajam dan juga lampu belakang yang diikuti muffler yang terletak di bawah lampu. Selain itu ban yang besar pada bagian depan dan belakang semakin memperkuat aura moge pada motor ini.

Harga motor ini termasuk mahal dengan harga 8,999 USD, 4 silinder, 4 tak, berpendingin cairan, DOHC. Menggunakan sistem transmisi 6 percepatan, maka motor ini tergolong cepat di jalanan. Ban depan berukuran 120 dan ban belakang 180. Semakin memperkuat cengkeraman roda pada aspal.

Selain kencang, motor ini juga dibekali piranti rem yang mumpuni, yakni dual disc di bagian depan dan single disc pada bagian belakang. Dengan mesin 4 silindernya, CBR 600 RR ini mampu menghasilkan suara yang gahar.Tidak lupa Honda menyematkan tangki berukuran 18.2 liter. Sekian dari saya. Semoga gambar dapat berbicara lebih.




Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram