Sensasi Mengendarai ATV


All-terrain vehicle merupakan kepanjangan dari ATV yang berarti kendaraan segala medan yang cukup populer dengan bentuknya yang gagah dan menggunakan 4 roda besar. Kesan pertama yang saya dapatkan dari kendaraan ini adalah menegangkan dimana kendaraan ini berbeda dari motor cross. Karena memilki empat roda maka akan terasa miring-miring saat menggunakan kendaraan ini. Tetapi hal tersebut tidaklah terlalu masalah karena motor ini cukup stabil.

Melewati jalan yang tidak rata dan berlumpur, motor ini melakukannya dengan sangat baik. Keseruan yang bisa agan-agan dapatkan adalah spin saat memberikan gas yang banyak dan juga sedikit drifting saat berbelok. Hanya dengan 50.000 rupiah, maka agan-agan mendapatkan 6 putaran dengan total panjang trek sekitar 1 km per putaran.

Pengalaman menggunakan ATV akan terasa seru saat agan-agan melakukan setidaknya 2 kali permainan. Tantangan yang diberikan adalah jalanan berlumpur yang belum padat, bebatuan dan beberapa genangan air. Selain stabil, power yang dikeluarkan pun cukup besar sehingga mengendarai kendaraan ini terasa begitu menyenangkan. Semua semakin lengkap ditemani jus blackberry seharga 12.000 rupiah dan jus strawberry hanya dengan harga 7.000 rupiah saja. Selain nikmat jus pun begitu kental dengan hanya sedikit air di daerah Puncak, Jawa Barat.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram