Yamaha Tricity, Motor Tricycle Canggih dari Yamaha


Jika agan-agan sekalian menginginkan motor canggih dengan kenyamanan tingkat tinggi dan juga efisien, mungkin motor tiga roda dari Yamaha ini bisa menjawabnya. Yup, Yamaha Tricity, motor tiga roda yang diperuntukkan bagi para komuter yang menginginkan efisiensi dan keleluasaan dalam berkendara.

Motor futuristik ini dibekali mesin 125 cc, 4-tak yang menyalurkan tenaganya melalui CVT (Continuously Variable Transmission) yang membuatnya semakin nyaman karena pengendara tidak perlu mengganti transmisi alias otomatis. Memiliki berat sekitar 152 kg dan bahan bakar 6,6 liter. Motor ini dibanderol dengan harga sekitar 55 jutaan atau setara dengan satu buah Ninja 250.

Harga tersebut cukup masuk akal dimana bagian depan roda dapat merebah sesuai dengan keinginan pengemudi dan teknologi ini boleh dibilang masih anyar. Tetapi semua itu terbayar dengan kenyamanan yang diberikannya.


Motor ini akan sangat cocok di Indonesia, kecuali dengan harganya yang cukup mahal, maka orang-orang akan memiliki pilihan untuk berkendara dan akan mengurangi tingkat kepadatan jalanan, semoga.. Yamaha menawarkan pengalaman berbeda dalam berkendara, cara berkendara yang nyaman dan menyenangkan. Meskipun beroda tiga, Yamaha Tricity tetap memiliki pengendalian yang baik dan stabil dengan sistem LMW (Leaning Multi Wheel) roda ganda merebah yang terbaru.

Semuanya semakin lengkap dengan layar instrumen yang futuristik dan informatif. Dengan Yamaha Tricity ini, maka akan membawa warna baru di dunia otomotif ini. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat.


Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram