Middle Cowl Vixion Advance Pemanis Fairing


Di artikel ini saya ingin mengutarakan bahwa persaingan itu mampu menghasilkan sesuatu yang lebih bernilai, bagaikan batu dengan batu digesek trus menerus, maka akan memunculkan api..

Begitu pula pada aksesoris New Vixion Advance. Begitu banyaknya penunggang motor lelaki ini yang mengidamkan motornya semakin terlihat keren, tidak sedikit para penggila modif merubah motornya dengan konsep half fairing yg begitu manis dan menggoda..

Yamaha sebagai salah satu produsen motor terbesar di dunia tidak mau kalah dengan banyaknya aksesoris modifikasi yang menawarkan pilihan pemanis motor dengan ragam jenis dan harga..


Middle cowl sengaja diciptakan Yamaha untuk menutupi bagian tengah motor antara shroud dan under cowl.. Ide ini cukup brilian karena selain menambah nilai plus pada segi penampilan, segi lain seperti kekreatifan dan kesederhanaan juga masuk di dalam kategori..

Desain middle cowl ini mampu menaikkan penampilan dan juga lebih hemat tanpa harus membuang shroud dan under cowl bawaan pabrik.. Tinggal plug and play..

Persaingan memang menjadi cambuk diri untuk melakukan hal yang lebih baik lagi.. Sehingga lahirlah inovasi2 yg lebih baik dari waktu ke waktu..

Nah, di sini kita belajar bahwa persaingan menimbulkan inovasi dan kemajuan.. Hehe.. Malah ceramah..
Fyi, harga middle cowl pembuat half fairing ini dibanderol seharga 240 ribu rupiah saja.. Sekian dari saya, semoga bermanfaat..

Unknown

1 comment:

Instagram