Galeri Honda CBR150R 2016


Setelah Honda sukses meluncurkan All New CB150R-nya yang bersaing ketat dengan New Vixion Advance.. Kali ini Honda meluncurkan produk refreshment motor fairing-nya yakni CBR150R 2016 yang mengusung desain yang lebih agresif dan menawan dilengkapi fitur-fitur kekinian seperti lampu full LED, speedometer digital serta berbagai pengaturan pada mesin, sasis yang lebih ringan dan juga centering bobot mesin yang meningkatkan dinamika berkendara, pengendalian dan juga manuver yang lebih baik..


Mesin yang diusung tidak jauh berbeda dari CBR sebelumnya, karena mesin pada CBR 2016 mengalami peningkatan performa menjadi 18.28 bhp pada tenaga dan torsi 12.66 Nm dengan sistem transmisi 6 percepatan.. Berikut beberapa gambar dari sumber yang saya temukan.. (Iwanbanaran.com, rushlane.com)




Tidak hanya itu, dua pembalap motoGP, Dani Pedrosa dan Marc Marquez turut menyambangi acara ini.. Semakin lengkaplah pagelaran acara kali ini yang diselenggarakan bertepatan dengan hari kasih sayang.. Sekian dari saya.. Terima kasih..





Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram