Honda CBR250R 2 Silinder


Honda kembali menghadirkan gebrakan pada motor sport fairing 250cc nya dengan mengeluarkan CBR250R 2 silindernya yang akan dijejerkan dengan kedua pesaing ketatnya yakni Ninja 250R nya dan Yamaha R25..


Sebelumnya zona 250cc masih dapat dibilang biru (persaingan sedikit) karena Ninja seperti bermain sendiri, meski saat itu ada pula CBR250R atau Hyosung 250R, Minerva Megelli, dsb.

Tetapi dengan hadirnya Yamaha R25 persaingan semakin memanas.. CBR250R pun akan melakukan hal yang sama dengan mengeluarkan CBR250R 2 Silinder yang katanya akan dibekali riding mode yang banyak digunakan pada moge seperti Ducati..


Kegunaan riding mode sendiri adalah mengatur sistem kontrol mesin yang biasa disebut ECU (Engine Control Unit) untuk disesuaikan dengan keinginan pengendara..

Biasanya ada 3 mode berkendara, standard, sport dan rain.. Jika menginginkan performa yang lebih tinggi tinggal gunakan mode sport, standard untuk penggunaan normal dan rain untuk kondisi hujan..

Semua ini akan mengatur power yang dikeluarkan disesuaikan dengann kebutuhan dan keinginan pengendara.. Sekian. Selamat membaca..



Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram