BMW H4 S1000RR, Mission Impossible 5 The Rogue Nation

Yuk kita bahas film yang lagi hangat-hangatnya kluar nih.. Apa lagi klo bukan mission impossible 5 Rogue Nation. Hal menarik yang saya dapatkan adalah momen ketika adegan kebut-kebutan motor yang tidak salah lagi dari wajahnya yang belang, kita sambut BMW S1000RR atau dikenal juga dengan nama H4 untuk versi spesial nya Motor ini menjadi satu paket dengan mobil-mobil lainnya yang disponsori khusus oleh perusahaan otomotif yang namanya sudah melambung dan berasal dari Eropa.. siapa lagi kalo bukan BMW.. selain memproduksi mobil, ternyata BMW juga memproduksi motor.

2015 BMW S1000RR HP4 merupakan salah satu jenis motor fairing dengan mesin 999cc berpendingin cairan, empat segaris yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 199 hp pada 13,000 rpm dan torsi 83 lb-ft pada 9750 rpm. Yang mampu melesatkannya dari berhenti hingga 100 km/j dalam hanya waktu 2.6 detik.

Untuk versi 2015, BMW telah meng-upgrade mesinnya dan didapatkan 6 tenaga kuda hingga menjadi 199 hp dari model 2014 yang hanya memiliki tenaga sebesar 193 hp. Desainnya yang unik membuat motor ini 'one of a kind' dari lampu yang separuh bulat separuh tajam. Desain fairing yang nampol layaknya sirip ikan hiu membuat motor ini terkesan garang sekali..

Jika agan-agan sekalian penasaran dengan perbedaan pada seri H4 dan versi biasanya di sini saya ajak untuk mengenal sosok H4 lebih dalam. Beberapa perombakan yang dilakukan adalah versi H4, 9 kg lebih ringan, penyempurnaan sistem elektronik, ban dan rem yang lebih besar yang menjadikannya lebih gesit, mudah dikendarai dan lebih halus. Sekian informasi dari saya.. semoga bermanfaat..!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram