TVS Dazz Sudah Mulai Terlihat di Semarang


TVS merupakan salah satu pabrikan India yang namanya sudah mulai terkenal di jagat raya Indonesia. Pabrikan ini terkenal dengan salah satu produk sport-nya yakni TVS Apache. Nah, kali ini kita akan membahas salah satu produk skutik yang dikeluarkan oleh TVS, yakni dengan Dazz-nya. Harga yang ditawarkan pun begitu menggiurkan, yakni seharga Rp 9,9 juta. Harga yang cukup menarik dibandingkan skutik-skutik yang ditawarkan oleh pabrikan-pabrikan Jepang.

TVS Dazz ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti shutter key yang memang sudah terlihat wajib bagi kendaraan-kendaraan roda dua saat ini. Kemudian teknologi I-charge yang memungkinkan pengguna TVS Dazz mengisi daya pada handphone dan smartphone agan-agan. Perangkat ini masih terbilang jarang dan kemungkinan baru TVS Dazz yang menggunakan teknologi ini.


Parking Brake Lock yang memudahkan agan-agan sekalian saat memakirkan motor. Rem cakram pada begian depan kendaraan pun sudah disematkan oleh TVS. Selain itu, ban tubeless dan juga velg model jari-jari yang dibanderol 9,9 juta dan model cast wheel yang dibanderol sedikit lebih mahal. Dan yang terakhir, seperti yang dikutip dari Otonity - Kelebihan TVS Dazz, TVS Dazz memiliki kapasitas tangki bensin yang cukup besar, yakni 5,3 liter dengan model body yang tetap ramping.

Oke, sepertinya itu saja yang bisa saya sampaikan sekarang ini. Sekian dari saya. Terima kasih.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram