2014 Honda Supra X 125 FI, Cakep Bro..!


Sudah sejak 2005 Honda menemani keluarga Indonesia dengan Supra X-nya. Pada tahun 2014 ini, Honda kembali menghadirkan Supra X dengan desain baru yang jauh lebih dinamis dan agresif. Sudah diluncurkan sejak Februari lalu, motor ini sudah mulai simpang siur di jalanan.

Fitur-fitur baru yang sudah dibenamkan adalah stop lamp dengan jenis LED, sistem pengisian elektrik untuk handphone agan-agan sekalian yang dapat digunakan selama perjalanan, kunci kontak dan kunci jok yang menjadi satu dan juga sistem pengaman kunci magnet yang sudah disematkan pada All-New Supra X 125 FI ini.

Mesin Honda Supra X 2014 ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 9.63 PS dan torsi sebesar 1.08 kgf.m. Semua ini termasuk penghematan bahan bakar sebesar 21 persen. Motor ini dijual dengan harga 16 juta 400 ribu rupiah untuk versi cast wheel dan 15 juta 350 ribu rupiah untuk versi biasa.


Pada versi 2014 ini Honda menawarkan 4 pilihan warna untuk versi cast wheel dan juga 3 pilihan warna untuk versi biasa, yakni stylish black, graceful red, fabulous black dan luxury white (khusus cast wheel).


Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram