Kawasaki Jago Jual Motor Sport, Jago Juga di MotoGP donk..!?


Sebagai salah satu pabrikan yang jago dalam penjualan motor sport di Indonesia dan dunia, Kawasaki tidak lepas dari image akan performa dan teknologi pada motor sport. Sayangnya, di kancah balap MotoGP, nama Kawasaki hampir tidak terdengar. Para pembalapnya pun asing di telinga kita. Adalah Hector Barbera dan Mike Di Meglio dengan nomor punggung 8 dan 63. Selain itu, Kawasaki juga berstatus open dan bukan factory seperti Yamaha dan Honda pada beberapa motornya. Inilah mungkin yang menyebabkan minimnya update dan teknologi yang membuat Kawasaki tidak secanggih motor-motor pabrikan lainnya.

Yang menjadi persoalan di sini adalah Kawasaki merupakan pabrikan besar yang menjual image sport-nya. Inilah yang menjadi tanda tanya besar kenapa Kawasaki koq tidak seterkenal jualannya yang isinya moge-moge..

Semoga ini bisa menjadi catatan Kawasaki agar tidak hanya menjual nama melalui penjualan saja, tetapi juga menguatkan nama melalui ajang-ajang balap bergengsi di dunia agar nama Kawasaki semakin menjulang dan penjualan semakin laris. Ini saja yang bisa saya sampaikan.. Ayo maju pabrikan hijau..! Sekian dari saya.. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram