Ini Dia Segudang Fitur yang Dimiliki Jupiter MX King 150

Meskipun Yamaha Jupiter MX King 150 merupakan moped atau sebuah motor bebek, tetapi jangan salah sangka, motor ini tetap dinamakan bebek super. Gimana ngga..? Segudang fitur yang dianutnya, membuatnya tidak dapat disebut motor bebek biasa. Berikut segudang fitur yang dimiliki bebek super satu ini, yakni Jupiter MX King 150..


Pertama adalah mesin 150cc-nya yang menganut model SOHC dengan 4 katup yang mampu menghasilkan tenaga atau power sebesar 15.4 tenaga kuda pada 8,500 rpm dan torsi sebesar 13.8 Nm pada 7,000 rpm dengan redline mulai pada 10,000 rpm hingga mentok 12,000 rpm. Kedua, memiliki power-to-weight ratio tinggi berkat power besar yang dimilikinya versus bobotnya yang ringan, yakni hanya 115 kg. Selain itu, stop lamp sudah menggunakan model LED ditambah lampu depan halogen. Lalu, speedometer kombinasi digital dan analog, layaknya motor sport tulen. Kemudian sasis underbonenya yang terbilang baru, serta piringan cakram yang cukup besar, yakni 245 mm untuk bagian depan dan 203 mm untuk bagian belakang, tidak lupa ban belakang yang besar, yakni, 120/70-17 inch.

Nah, bagaimana menurut agan-agan sekalian, lumayan nampol kan fitur-fiturnya. Selain itu, diperkirakan harganya yang tidak kurang tidak lebih berada dikisaran 19 hingga 20 juta menurut beberapa sumber. Sedangkan di Vietnam sana, motor bebek super ini sudah dijual dengan kisaran harga 26 jutaan, maklum, masih impor. Yup, sepertinya itu saja yang bisa saya bagikan hingga saat ini. Sekian dan semoga bermanfaat.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram