Yamaha Jupiter MX King 150, Lawan Tangguh Satria FU

Setelah selama hampir satu semester para pencinta roda dua memperhatikan langkah dan gerak-gerik, gelagat Yamaha, akhirnya sedikit demi sedikit sudah mulai tampak jelas bagaimana rupa sang King moped, mulai dari tampak depan, tampak samping dan tampang belakang. CIO (check it out) gambar-gambar selengkapnya..


Berikut gambar bagian samping ke depan


Jika kita lihat secara baik-baik, maka agan-agan sekalian dapat ngliat, klo pelek dari Jupiter MX King 150 ini sangat mirip dengan desain New Vixion ato R125 ato R15. Pokoknya overall, motor ini ciamik deh. Pelek sedemikian rupa ternyata memiliki kesamaan kode dengan New Vixion, yakni kode 2PV, hanya saja untuk Jupiter MX King, pelek dibuat dengan ukuran lebih kecil. selain itu, motor ini juga menganut ban tapak lebar New Vixion dengan ukuran 120cm pada bagian belakang. Sayangnya hingga saat ini, saya belum menerima informasi yang akurat untuk bagian depan ban.


Kali ini sedikit menclok, kita membahas bagian buritan kendaraan ini. Dari gambar yang terlampir, dapat kita pastikan bahwa MX King 150 sadar desain dengan lampu belakang keren, fender belakang yang menggantung layaknya motor sport tulen dan juga lampu sign terpisah dan menggantung kiri-kanan yang menambah aura sporty. Pada bagian samping knalpot juga sudah mengalami perubahan denga adanya pelindung dan juga muffler cover


Pada bagian samping tidak terlalu banyak perubahan yang terlihat dibanding adiknya, Jupiter MX 135. Last, sepertinya motor ini akan segera lepas ke dunia dengan semakin terlihatnya motor ini wara-wiri di jalanan. Semoga bahasan tadi berguna dan bermanfaat. Sekian.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram