Honda Jago Bikin Skutik Ciamik dengan Fitur Menarik

Siapa yang ngga tau merk motor satu ini. Perusahaan yang berkecimpung di zona red ocean (berdagang dengan banyak pesaing) ini, tetap tak lekang oleh waktu. Lawannya, yang saat ini terus menggeber di belakangnya, yakni Yamaha, tidak mau kalah dengan terus memunculkan inovasi-inovasi, yang hingga saat ini belum bisa mengungguli skutik Honda. Fresh design, kira2 itulah yang coba Honda lakukan untuk menarik pembeli. Mulai dari duo honda beat, honda vario 110, 125, dan yg terakhir Vario 150 yang agresif dan juga enak dipandang mata.

Desain honda yang ciamik ini sempat membuat kehebohan, yakni desain head light Kawasaki Ninja 250 yang mirip dengan Honda old Vario 125.. cmiiw.. Dari situ dapat dibuktikan, Honda tidak main-main dalam urusan meracik motor keren, namun tetap nyaman dikendarai. Selain itu, fitur-fitur yang dibenamkan seperti side stand switch (standart elektrik), lampu headlight led plus idling stop system tech dan juga esp (enhanced smart power). Semakin memperkuat singgasana Honda sebagai raja skutik.

Bisa agan-agan sekalian bayangkan, betapa kokoh dan agresifnya motor ini. Last, masa depan bukanlah kepastian. Dari sini tidak ada yang pasti. Apakah Honda mampu tetap mempertahankan singgasananya sebagai produsen skutik paling nampol ataukah Yamaha akan tetap menjadi raja sport. Hanya waktu yg dapat menjawabnya.

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram