Yamaha Jupiter Z1 2015, Sudah Euro 3 bro.!

Yamaha lagi-lagi kembali me-refresh  gacoan bebeknya, yakni Jupiter Z1 dengan tidak hanya striping baru, tetapi juga dengan standar emisi bahan bakar yang diperbaharui sehingga berhasil menembus regulasi pemerintah, yakni standar Euro 3. Ini semua dapat diupayakan dengan ECU dan knalpot catalic converter dengan O2 sensor  yang merubah panjang katalis yang semula 30mm menjadi 60mm sehingga matrix volume katalis naik dari 25.7 cm3 menjadi  51.4 cm3 dan ini jelas meningkatkan keramahlingkungan motor satu ini..

Menurut salah satu petinggi Yamaha di Indonesia, sempat mengatakan bahwa motor ini memiliki saringan buang yang lebih baik dan semakin ramah lingkungan. Tidak hanya Jupiter Z1 saja yanh mendapat imbasnya. Motor-motor lainnya untuk 2015 ini sudah dipastikan sudah berstandar Euro 3. Langsung aj de kita lihat striping baru Yamaha Jupiter Z1.

Seperti biasa, Yamaha selalu menelurkan produk-produk dengan kombinasi warna yang ngejreng dan enak dipandang mata. Berikut ketigawarnanya, yakni merah, putih dan hitam. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram