Galeri Ninja 250 Mono Naked Green Kawasaki


Setelah meluncurkan produk terbarunya beberapa waktu yang lalu dengan Ninja 250 Mono Fairing, akhirnya secara resmi Kawasaki kembali meluncurkan produk pasangan dari Ninja 250 Mono fairing, yakni versi naked-nya. Dengan body yang lebih ramping disertai sasis teralis. Tidak diragukan produk ini akan mengundang respon positif dari para penyuka produk roda dua.

Versi naked memberikan tawaran kepada konsumen dengan mesin mumpuni 250 cc, desain yang lebih slim yang mengesankan motor ini adalah motor dengan cc 150 ke atas, tetapi menyimpan mesin setara dengan kakak kembarnya Z 250.


Spion masih mengadopsi dari Ninja 250 dengan bentuk diamond-nya. Satu hal yang mungkin dapat dijadikan PR untuk Kawasaki adalah panel indikator yang terkesan sederhana, tetapi semoga saja informasi yang diberikan lengkap dan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh konsumen.


Yang spesial dari Kawasaki Ninja 250 naked ini adalah sasis teralisnya yang tergolong baru dan modern, terutama di negeri kita tercinta ini, Indonesia. Selain itu, keseluruhan sasis terlihat rapi dan kokoh yang semakin menguatkan citra Kawasaki sebagai penelur produk-produk berperforma dan sporty, terutama di Indonesia dimana pride atau kebanggaan memiliki motor-motor sporty seperti ini begitu kuat dan akan mempengaruhi penjualan produk secara keseluruhan.


Secara desain, dimana sebenarnya, Ninja Mono diperuntukkan sebagai pengganti Ninja 150 2 tak, maka Ninja 250 Mono Naked ini sudah mewakilinya dengan desain layaknya motor sport 150cc dengan jantung sebesar 250cc yang akan memompa performanya di atas motor 150cc pada umumnya. Nilai plus lainnya, desain motor ini merupakan turunan dari Ninja 250cc yang membuatnya terlihat lebih premium dibanding motor 150cc lainnya, seperti pada bagian tangki, muffler, sasis, double seater-splitted, dsb.


Satu hal lagi yang dapat dijadikan kelebihan. Ban yang digunakan tergolong kecil untuk motor berukuran 250 cc. Dengan power yang besar, maka penggantian ban tidak akan menjadi masalah dengan kehilangan power yang akan terminimalisir dengan kapasitas mesin yang disandingnya.

Motor ini begitu sempurna dengan segala yang dimilikinya kecuali satu hal, yakni harga yang memang terpaut jauh dibanding motor 150-200cc, tetapi merupakan motor yang ekonomis bila disandingkan dengan motor 250 cc lainnya. Sekian dari saya. Semoga bermanfaat!

Unknown

No comments:

Post a Comment

Instagram